Beranda » Blog » Nikmatnya Menjadi Ibu Rumah Tangga

Nikmatnya Menjadi Ibu Rumah Tangga

Diposting pada 13 October 2023 oleh admin / Dilihat: 324 kali / Kategori:

Banyak orang menganggap bahwa menjadi ibu rumah tangga itu membosankan, melelahkan dan tidak produktif. Ternyata menjadi ibu rumah tangga itu tidak seburuk yang di bayangkan orang kita bisa menjadi produktif seperti tips yang akan di bagikan ini. Apa alasannya nikmatnya menjadi ibu rumah tangga ?

Pertama, menjadi ibu rumah tangga bisa menjadi nikmat dan menyenangkan karena bisa mengekplorasi bakat dan minat, berbagai aktivitas yang bisa di lakukan untuk mengasah bakat bunda, jangan bingung untuk memulai ekplorasi bakat, bunda bisa mulai dengan memasak. Cobalah memasak kesukaan sendiri atau kesukaan Ayah. Kan lumayan tu bisa membahagiakan keluarga cuma dari bakat masak.

 

Kedua, mudah mengatur waktu untuk belajar parenting,menjadi seorang ibu adalah tantangan baru yang di rasakan seperti memahami karakteristik anak, menahan ego dan melayani suami, itu semua ada dalam parenting. Dengan belajar parenting akan memudahkan Bunda mendidik anak tanpa harus khawatir stress dan bisa menepis omongan orang yang belum tentu kebenarannya.

 

Ketiga, bebas membaca Al Quran tanpa harus menunggu waktu luang atau liburan, bisa pagi hari, siang hari atau malam hari. Al quran adalah sumber ilmu yang banyak hikmahnya, sebagai petunjuk dan sebagai motivasi.

 

Keempat, bisa sholat tepat waktu
Nah banyak tidak menyadari inilah nikmat terbesar menjadi ibu rumah tangga yaitu bisa sholat tepat waktu, Bunda bisa sholat lima waktu terganggu oleh pekerjaan atau atasan. Harapannya dengan membaca Al Quran Bunda makin dekat dengan Allah, di permudah mengurus rumah tangga dan di permudah mendidik anak.

 

Kelima, nikmatnya menjadi ibu rumah tangga bisa tetap produktif dengan berjualan online. Di zaman sekarang berjualan di media sosial mudah di praktikkan dan menghasilkan, lumayan kan bun untuk jajan si kecil.

 

Sebagai ibu rumah tangga, Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk keluarga dan masyarakat yang kuat. Tidak ada pekerjaan yang lebih mulia daripada memberikan kasih sayang dan dukungan kepada orang-orang yang Anda cintai. Jadi, meskipun mungkin ada tantangan dan pengorbanan, kenikmatan menjadi ibu rumah tangga jauh lebih besar. Selamat menjadi seorang ibu rumah tangga yang hebat!

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Nikmatnya Menjadi Ibu Rumah Tangga

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Nikmatnya Menjadi Ibu Rumah Tangga

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

ALDI
● online
ANIM
● online
Reseller
● online
ALDI
● online
Halo, perkenalkan saya ALDI
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: